Monday, May 12, 2008

why do I fall in love with you? #1

Dear Luv,

A short conversation with a friend few weeks ago is bothering me until now, so I decided to ask for your opinion.

teman : Kenapa coba kamu selalu terlibat dengan pacaran beda agama?
aku : I don't know. My love has nothing to do with religion
teman : Really? But have you ever attracted to someone in the same religion?
aku : mm... nope (big grin). Hey look, cowok itu cakep (menunjuk ke cowok yang lewat di depan kost teman)
teman : See, kamu selalu tertarik pada cowok-cowok yang abis pulang dari Masjid.
aku : (menatap teman dengan tatapan paling innocent yang kupunya) what? I didn't know about where he was arriving from. I didn't know that!
teman : sudahlah. (menghela napas lalu masuk ke dalam)
aku : bukan salahku kalau aku tertarik pada cowok-cowok yang rajin Sholat, mereka selalu kelihatan fresh dan bersih.

Para pria yang beragama Islam, catat ini baik-baik, kalian sungguh tampak jauh lebih tampan pada saat-saat setelah selesai menjalankan Ibadah!

Ahh mungkin itu sebabnya aku terlibat denganmu dulu dan dengannya saat ini. What d'ya think? Oohh, trust me, you're not as adorable as what you think Luv.


still thinkin' about what the hell I am doing...
luv,
-onk-

1 comment:

  1. Haha..
    yeah, for sure you dont know where did those guys coming from.
    and i definitely agree with you that love is pure, even from religion.
    selamat menikmatinya. :)

    ReplyDelete