Tuesday, March 13, 2007

trusting you?

March 13, 2007


Dear Luv,

How's life?
Hope your life is not as blue as mine.

Seringkali kita tidak tahu apa yang kita inginkan, sehingga waktu kita dapatkan rasanya malah berat. Dan aku sepertinya selalu tersesat di labirin yang sama. Merindukannya dalam setiap nafasku tapi tak sanggup menahan pekat aromanya yang merasuk. Pahit!

Aku sudah di Jogja, back to another swamp-shit. Kembali dalam keremangan sadarku. Jogja adalah di mana aku tidak bisa melihat hadirku dengan jernih.

Aku belum bisa percaya padanya, Luv. Entah kenapa, mungkin karena semua masih terlalu cepat, mungkin karena dia seorang yang asing, mungkin karena aku takut terluka lagi, dan mungkin karena dia terlalu mirip denganmu. Dan celakanya, aku semakin mencintainya tanpa berpijak pada kenyataan yang semakin menyakitkan. Sama seperti dulu aku pernah mencintaimu.

Kesedihan yang sama, ketersesatan, ketakutan, kebingungan dan kecemasan yang sama. Dan aku semakin gelisah. Ternyata benar, meski aku masih mencari tawamu, aku lebih menggigil dalam kehangatan peluknya.

Dia yang sering merengkuhku, apa namanya?


lost in my state of mind,
-onk-

No comments:

Post a Comment