Thursday, March 15, 2007

bitter sweet dark chocolate




March 15, 2007


Dear Luv,

Menahan kemarahan sungguh bukan hal yang bisa kulakukan dengan baik. Ya, aku sedang marah. Aku jengkel dan aku muak. Dan kamu tahu betul apa yang biasanya kulakukan bila aku sedang menahan kemarahan yang tidak mampu kulepaskan.

Aku marah pada jiwa yang terpenjara oleh sesuatu yang bahkan tercipta sejak jiwa itu dilahirkan. Aku lebih marah pada jiwa yang tidak mau membebaskan diri. Dan aku marah pada kepura-puraan yang semakin menjerat.

Aku marah karena tidak bisa mempercayainya. Aku muak pada senyum innocent nya. Dan aku lebih marah pada diriku sendiri karena merindukan pelukannya. Kamu tahu betul betapa aku suka dipeluk. Tenggelam dalam kehangatan yang membuatku menggigil.

...

Far away
This ship is taking me far away
Far away from the memories
Of the people who care if I live or die

Hold you in my arms
I just wanted to hold
You in my arms
--credit to muse--

Dalam kemarahan pada jiwa yang terikat, aku menangis mengutuk kerinduan.

love the dark chocolate even more,
-onk-

No comments:

Post a Comment