Monday, March 5, 2007

my fuckin' little world -- part two

March 04, 2007

Dear Luv,

Yup I'm still in Tangerang, masih berkutat dengan kaum miskin kota yang menyedihkan. Menyaksikan mereka terhimpit beton dan aspal bukanlah pemandangan yang menyenangkan. Aku mual.

Namun celakanya aku menjadi salah satu penikmat hutan beton dan segala isinya itu, membutakan mata sejenak demi kenikmatan hedonisme sesaat. Gila, aku rasa aku semakin gila di sini.

Kali masih hitam, warnanya semeyakinkan aromanya. Mereka mengisapnya, masuk ke paru-paru demi memompa jantung, agar bisa bertahan hidup.

Luv, I think I'm in more than just a crush. Celakanya, apa yg kutakutkan terjadi. He has the same thing in his mind as in mine. Jd resmilah aku masuk ke lobang yang sama, ouch.. it's hurt.
Lucunya, kali ini benar-benar seorang yang asing. Fiuh! so fuckin' nekat ya. But I have to do this, logikaku membenarkan. Aku harus belajar dan terus belajar mencintai orang lain selain kamu. Kita sudah sepakat untuk tidak stagnant bukan? Jadi senang rasanya mengetahui bahwa aku jatuh cinta lagi.

Can't wait to share you this awesome feeling. And please be happy for me Luv!

Luv ya both,

-onk-

No comments:

Post a Comment