Friday, April 11, 2008

what a ...?


Dear Luv,

Kemarin pagi tiba-tiba seorang teman bertanya padaku:

Teman: kamu masih sama cowokmu?
Aku: masih. why?
Teman: Gpp, cuma mau nembak kamu.
Aku: ??
Teman: still there?
Aku: wait. need time to laugh
Teman: why?
Aku: kita kan gak saling kenal. what if am a lesbian or a murderer?
Teman: gak lucu. kita kan udah kenal lama. Apa gak cukup?
Aku: seriously
Teman: am serious. Aku suka sama perhatian yg kamu berikan ke aku.
Aku: what? perhatian wajar sebagai teman kali. well, thanks for asking.
Teman: am not just asking. jadi?
Aku: jangan becanda deh. we're not in love
Teman: ya terserah pendapatmu aja deh
Aku: ??
...

Dan sampai sekarang tidak ada komunikasi lagi dengannya. Aaarggh! Mungkin dia marah, padahal aku suka berteman dengannya. Dia temen ngobrol yang asik. Maybe someday he'll understand that I need to get to know him better before get in love with him.


what is love anyway.
luv,
-onk-

No comments:

Post a Comment