Thursday, November 1, 2007

:: aku dan kamu = kita? ::

Bak Air -- October 31, 2007


Dear Luv,

Is it me you looking for?

Is it you, the one am looking for?

Pertanyaan sederhana yang tdk bisa kutemukan jawabannya dengan mudah. Apakah yang kamu lakukan memang kamu tujukan padaku saja ataukah memang seperti itu bahasa komunitasmu? Apakah kamu menyadari ada bola yang kutawarkan? ataukah ia lepas begitu saja dari perhatianmu?

Ah... baiklah, aku memang bodoh dalam hal-hal seperti ini, tapi aku mau belajar. Mulai hari ini aku akan membuat daftar atas semua yang pernah dan kamu lakukan padaku: baik secara verbal, segala percakapan yg langsung maupun melalui media komunikasi; dan non-verbal, ...ah yg ini susyah krn subjective sekali. Tapi karena ini adalah daftarku maka suka-suka-ku kan mau mencantumkan apa haha...!

daftar ini akan kumulai dengan:
1. ... --hmm rahasia aja deh--
wkqkwkwk...

Dan ketika kita bertemu nanti akan kusodorkan daftar ini dan pertanyaanku. Yup, I will shoot the question, supaya tidak sia-sia rasaku. Apapun jawabanmu, jangan khawatirkan apapun, I will act as if have nothing to lose. Am damn good in acting!


Tunggu aku dua purnama lagi.
luv,
-onk-

No comments:

Post a Comment