Saturday, September 15, 2007

it's over

September 15, 2007 -- my corner,

Dear Luv,
"sahabat dalam keheningan malam, saat kita sungguh tak rela mata terpejam, meski sesaat"


Howdy?
Lagi sibuk ber-training ria ya? hehe...

Dku punya dua berita: satu berita baik dan satu berita buruk. Mau yang mana dulu? Ah pasti yang buruk duluan kan?

My break-up came at last. Yup, am over him. Not only the relationship but him. Jadi mulai empat hari lalu dku secara resmi single, available and fabulous hehe...
And you know what, it's me who planned to talk to him about this, but it is him who spilled the words. Ajaib kan betapa Tuhan menjawab doa-mu, maksudku at least beban utk ngomong bukan di aku hehe... well, mungkin emang harus begini. Sooner better

Another miracle is meskipun sakit dan rasanya pengen mencabik2nya, dku sampai saat ini belom menangis. Hebat kan? well, mungkin nanti. Because I know this moment will come and I have prepared myself since the day I said YES. I was packing and the time to depart is now.

Hidup makin aneh aja, setelah kehilangan tiga partner dku harus kehilangan pacar hehe... well, dku cuma berharap bisa melalui tahun ini dengan baik-baik saja. Jd mungkin pergi ke Nias adalah one of a good escapes, out from this incredible but weird life. Dan semoga, meskipun tidak adil, pekerjaanku di Nias yang berlipat ganda dan somehow impossible tasks itu bisa jd pelarian dari kehilangan orang-orang yang semula sungguh kuharapkan dapat berbagi dunia denganku.

Anehnya dku juga merasa sebagian diriku hilang... rasanya mati rasa aja.

Berita baiknya adalah dku sepenuhnya menyadari kalau aku mengejar matahari yang absurd yang ternyata bukan untuk menerangi duniaku. Jadi aku akan mulai mengejar matahari yang lain, matahari yang memang diciptakan untuk menerangi duniaku. Dunia nyata tempatku hidup dan berproses. Bukan dunia angan-angan tempatku mendamba keajaiban peri yang mencegahku menjadi dewasa. Meskipun sungguh aku tak mau dewasa.

Kamu tidak akan pergi juga kan? Meskipun kamu pernah pergi.


lots of love!

-onk-

No comments:

Post a Comment