Saturday, March 15, 2008

:: the journey continues: take the first step in the new path ::

Dear Luv,

Hari ini rasanya kok berlalu lama, bikin badan capek dan mata mengantuk. Udara lembab Gunungsitoli membuatku semakin sesak. Membuatku semakin ingin pulang.

Pulang? Iya, hanya dua minggu mulai tanggal 20 Maret dan kembali tanggal 7 April. Akhirnya dku memutuskan utk mendaftar kuliah. Aku akan mengawali sebuah proses untuk melangkah keluar dari cangkangku, dari zona aman ini yang telah membungkusku rapat selama lima tahun. Selama ini aku dibuai, dididik, dilindungi. Mungkin sudah saatnya aku keluar, belajar dari tempat lain. Now, it's the time to take the first step in the new.

This journey needs to be continued.

Aaaanyway, klo nyumbang darah ke PMI dapet duit gak sih?
Mungkin karena dku lagi capek, makanya rada sensitif, makanya sering enggak connect dengannya. Malahan ada lagi anggota baru yang melintas di hidupku. Pas lagi jutek-jutek gini malah dia mencetuskan soal Mesir. Ah...! Sempat juga aku mencetuskan soal kepastian dan ketidakpastian kami. Entah apa jadinya saat kami bertemu nanti. Kalau ditanya soal rasa, aku pun tidak berani menjawab lebih dari saat ini. Dan kurasa begitu pun dia.

Kami jatuh cinta di hari kemarin.
Kami jatuh cinta pada hari ini.
Kami takut jatuh cinta pada hari esok.
Hari esok (mungkin) bukan milik kami,
justru karena kami terlalu mencintaiNya.

... aaah! Sekarang lagi rapat koordinasi yang isinya dudulz semua... entah bagaimana kok banyak sekali masalah. Mana dku udah lapar kali.


luv,
-onk-

No comments:

Post a Comment