Sunday, December 9, 2007

:: update from Tano Niha ::

Dear Luv,

Berikut beberapa updates dari Tano Niha:

  • sariawan yang nangkring manis udah berangsur pulih, thank God. Meskipun masih menghambat proses mengunyah makanan.
  • Panas dalam makin parah, barusan dku diputuskan menderita paringitis atau radang pada pharynx or whatever it names pokoknya buat nelan sakit banget, jadilah makin gagal kian program transisi dari bony ke slim. Crap!
  • Itok sayang Itok malang was dead. Somebody killed him couple of weeks ago. It's true, don't waste your tears babe. Cuma nyesel aja blom sempat motret dia.
  • Finaly I've done the promised itinerary for the RudjakLovers' Days Out. It definitely will be the best way to end this year, won't it? The RudjakLovers will have some fun, ough yess!!
  • Kelas Bahasa Inggris belum dilanjutkan lagi karena: 1) dku lagi menderita sariawan dan paringitis jd gak bisa neriakin murid-murid nakal --see points above; dan 2) dku dan murid-murid juga lagi pada sering ke desa so we couldn't hold class, kalopun balik ke Gunungsitoli pastinya udah pada capek so gak efektif lah ya buat belajar --shit, dku ketularan tata bahasa yg ehm... kacaw.
  • Speaking of kelas Bahasa Inggris, kami mendapat teman baru: Jablay, siswi veteran pindahan dari Terminal Blok M. Belum juga masuk kelas sudah bertekad akan menurunkan ketua kelas yang saat ini dijabat oleh Pastur. What's wrong with her?
  • Tadi pagi Tinces masak nasi goreng minimalis (resep bisa didapatkan di posting berikutnya). Not bad at all, thanks sist!
  • Semalam beberapa dari kami --ehm, termasuk dku--- harus memperbaiki evaluasi staf. Tinces dan Marinces dengan gembira ria dan puas ngerjain kami yang mengulang. Crap!
  • Oya, kalkulator kesayangan maskot dari segala sumpah serapah sempat disandera oleh Reppa, namun demi usaha penyelamatan melalui teriakan, bujuk rayu dan makian yang kami lontarkan padanya maka dengan berat hati kalkulator berharga tersebut dia kembalikan. Phew! Kalkulator tersebut istimewa karena dia menyuarakan isi hati dan pikiran kami tepat bagaimana kami ingin mengekspresikannya.

Neva thought that this update will be this long
Gotta split now, wanna get the promised recipe posted.

luv,
-onk-

No comments:

Post a Comment