Thursday, July 26, 2007

I'll see you when I see you sweetpunk!

July 26, 2007


Dear Luv (and Lust),

Hujan di Medan menyambutku hangat, yep am in Medan. Pekerjaan kembali menunggu hiks... dan aku masih saja meyakinkan diriku bahwa perjalanan ini hanya akan berlangsung selama dua atau well, 3 minggu paling lama lalu aku akan pulang dan bertemu dengannya --yang juga baru kembali ke Jogja-- selama dua minggu sebelum aku kembali ke kota ini atau Meulaboh atau kemanapun pekerjaan membawaku lagi sampai Natal menjelang --well, atau sampai ada event yang memungkinkanku bertemu dengannya lagi.

Mungkin semalam aku sedikit freaked-out dengan kepergianku yang berarti berpisah darinya dan kenyataan bahwa dia cuek. Well, mungkin aku emang panik --ok I admit that. Tp sungguh aku gak menyangka klo dia cuek karena dia lupa, konyol banget kan? Kenyataan bahwa dia juga panik --setelah dia ingat bahwa aku pergi besoknya-- membuatku sedikit lega, at least am not the only one. At least he cares, he really is.

Jadi semalam sebenarnya cukup menyenangkan, maksudku dia bisa bersikap begitu manis. Biasanya kan dia begitu... well, tidak peduli. Paling tidak dia mengucapkan kata-kata yang sungguh ingin kudengar. And of course, the hugs and kisses :)

Jadi dengan lega aku bisa berangkat tadi pagi. Dan dengan membawa harapan bahwa kami masih akan bertemu lagi di entah tgl berapa di bulan Agustus sebelum berpisah dalam waktu lama. Lagipula dia akan sangat sibuk semester ini, kuliahnya sudah mendekati masa ujian akhir, thesis, riset dll yang pasti membuatnya semakin tenggelam dalam keasyikan dunianya. Mungkin aku memang sebaiknya ada --seperti yg sejak lama kami rencanakan tp belum kesampaian karena kami keasyikan dengan hal lain-- tp dengan berjauhan mungkin akan baik juga sehingga masing-masing bisa fokus dengan yang dilakukan.
Dan kami akan belajar, menguji cinta atau apapun ini so we'll know what really binds us.


Dalam asing kota ini, merindukannya sangat!

Luv,
-onk-

No comments:

Post a Comment