Wednesday, April 18, 2007

Nadirku Ada Padamu?

My Corner -- April 18, 2007


Dear Luv (and Lust),

Today dku berhasil membuat kemeja putih Graphis kesayanganku yang baru kupakai dua kali yang kubeli dari keranjang obral "Beli Satu Dapat Dua" kesangkut di kancing pintu kamar mandi dan hasilnya adalah robek di bagian lengan. CRAP!!
Dan hari ini hari memakai rok, so here I am, in my PPL-costume. Dan besok adalah hari untuk mengenakan baju seksi. Waah... definisi seksi kan bebas, bisa apa saja kan? Jd tak perlu mempertontonkan aurat kan?

Sebuah puisi lagi dari Latrina:

Kebekuan Nadir

Malam tak seperti malam lalu
Sesak beku selimuti ari
Di luar menyengat
Memecah dingin sebuah angan

[Hei, penggali kubur!]
Dangkal saja kau gali kuburnya
Agar bila sadar gelap ini
Hujan mampu menetesi
Biar cair beku otaknya

Menggerayang malam (esok)

-- credit to Latrina --

dan membuatku berpikir, sedangkah aku di nadirku?

jika dengannya aku beku
jika tanpanya aku hilang
iakah nadirku?

Aku sedang enggak semangat bekerja dan memang kalau mau jujur sharing dan penguatan spiritualitas seperti yang diusulkan mas Bay perlu adanya. Tempo hari yang kukatakan itu jujur, meski tidak adil bagi lembaga karena aku memang belum melakukan dan belum mencoba memperjuangkannya. Rasa frustasi dan jenuh ini apakah hanya keluh kesah ku semata? Entahlah, kadang saking lelahnya aku ingin berhenti, tapi jika aku berhenti apa yang akan kulakukan untuk penuhi credo-ku?

dalam keresahan atas jalan ini, akankah kita sepaham?

merindukannya!
-onk-

No comments:

Post a Comment