Tuesday, February 6, 2007

Ouch... It's hurt!

February 05, 2007

Dear Luv,

Huwaaaduh... aku jatuh lagi, kali ini di lereng Parang'ndog yanga aduhai. Kamu pasti bakalan ketawa. Kamu selalu begitu, tidak pernah marah tidak pernah mengeluh, tapi tertawa, kamu selalu ngetawain aku, kebodohanku dan apapun yang mengikuti tingkahku. Itukah dulu salah satu caramu mencintaiku?

Dan kini, setelah satu minggu lebih, entah kenapa sakitnya masih terasa. Kurasa sejak luka yang lain itu sulit sembuh, bagian tubuh yang lain ikutan jadi manja. Tapi aku menikmatinya, meski jatuh dan sakit, aku belajar merasakan sakit itu. Ada satu rasa yang kembali hadir, aku merasa bahwa aku masih hidup. Paling tidak ada hal lain yang menggugah jiwaku, membangunkanku dari angan itu dan menarikku kembali ke duniaku.

Dan aku juga kembali jatuh cinta. Mungkin kamu akan kembali tertawa lebih keras, tapi sungguh, aku pun tak menyangka. Tapi cinta ini adalah untukku sendiri, sesuatu yang menyenangkan yang akan kusimpan dalam hati dan takkan aku rela membaginya. Kali ini, aku memiliki rahasia darimu.

Dalam kerinduanku padamu dan padanya, love you both!

-onk-

No comments:

Post a Comment