Sunday, November 5, 2006

dalam kerinduan akan hujan

November 04, 2006


Dear Luv,

Apa kabar?
Sekarang dku lagi di Medan, kembali di sambut hujan sore tadi... wangi tanah basah, wangi rumput di halaman... sungguh menyenangkan, meski Medan tidak senyaman Jogja tapi disambut hujan instead of debu dan polusi sudah merupakan tanda yang baik kan? hehe...

I miss you, you know.

Di Medan, entah kenapa aku bisa melihat Jogja (baca: aku di jogja) dan segala isinya lebih jelas, mungkin karena kita berada selangkah di luar jangkauan suatu lingkaran kita sendiri maka kita bisa melihat lingkaran itu lebih jelas, seperti halnya manusia mempercayai bahwa bumi itu bulat. Biasanya, di kota ini pula aku merasa lebih kangen kamu, lebih tau kenapa kangen kamu, dan sebaliknya kenapa lebih baik aku tidak kangen kamu, kenapa kita memang harus berpisah... dan banyak hal lain baik tentang kamu maupun yang lainnya.

Entahlah, banyak yang telah terjadi dan masih banyak pula yang aku yakin akan terjadi..
aku cuma berharap, kehadiranku dan kehadiranmu meski tidak bersama akan tetap memberi arti. Karena ombak dan pasir akan menyatu dengan caranya.

dalam hujan yang membuat tanah mewangi..


luv,
-onk-

No comments:

Post a Comment